UC Browser Menjadi Aplikasi Browser Terlaris di Indonesia

AnekaTekno.com UCWeb merupakan perusahaan global terbesar yang menyediakan softwere serta layanan internet pada ponsel. Kemarin, UCWeb mengumumkan bahwasannya salah satu produk unggulannya yaitu UC Browser telah mencapai peringkat satu di indonesia menerut sumber dari StatCounter.

Ini merupakan pembuktian berkomitmennya perusahaan UCWeb dalam membantu user menikmati kenyamanan berinternet  tanpa ada hambatan. Berdasarkan survey StatCounter, UC Browser telah memiliki 28.51% pangsa pasar pada Maret 2015 dan telah menjadi mobile browser terpopuler dan nomor satu di Indonesia, yang sekarang ini Indonesia adalah negara urutan keempat dengan jumlah penduduk terpadat di dunia.
UC Browser Menjadi Aplikasi Browser Terlaris di Indonesia

Perilisan Uc Browser untuk Android dalam versi bahasa Indonesia pada tahun 2012 menjadi saksi bisu dan bersejarah bagi UCWeb dalam menjalani karirnya di Indonesia. Sejak perilisan dan pempublikasiannya UC Browser. Sejak itulah popularitas UCBrowser menjadi lebih meningkat dan terkenal sampai sekarang. Dalam setahun, UC Browser menjadi browser yang paling banyak penggunanya di Indonesia sesuai data yang diperoleh dari StatCounter. Saat ini UC Browser telah tercatat lebih dari 85% pengguna UC Browser di Indonesia sendiri adalah pengguna Android.

Untuk meningkatnya popularitas atau agar terkenalnya UC Browser di Indonesia membutuhkan  usaha yang keras,fokus dan mendalam dalam menjalankannya. Butuh tuntutan pasar yang kurang terjamah, teknologi yang memadai serta pengalaman menjelajah Internet dengan lebih cepat sehingga meningkatnya penggunaan pada smartphone. Pengguna internet tidak hanya dapat menghemat konsumsi data atau kouta internet, tetapi juga membuat mobile browsing yang lebih terjangkau serta lebih signifikan mempercepat proses loading halaman web dalam segala jaringan. UC Browser juga bekerjasama dengan Facebook untuk menyediakan fitur notifikasi real time yang langsung terbaca ketika ada pemberitahuan masuk dari facebook , baik itu pesan ataupun hanya pemberitahuan semata.
anekateknocom

Dengan memperingati ini, kemarin UCWeb mengadakan event bagi-bagi pulsa gratis sebesar 100 ribu untuk 500 orang. Tugasnya cukup mudah, hanya meminta orang lain yang juga pengguna UC Browser agar memberi bantuan ke link kita. Kemarin Admin alhamdulillah mendapatkan pulsanya. Namun, masih banyak yang kecewa dikarenakannya tidak mendapatkan pulsanya. Tapi mereka antusias sekali dengan event yang diadakan oleh UCWeb ini.


Share on Facebook
Share on Twitter

Related : UC Browser Menjadi Aplikasi Browser Terlaris di Indonesia