digibank KTA Bikin Mudah Nonton Konser Musik

digibank KTA Bikin Mudah Nonton Konser Musik

Bagi setiap die hard fans, menonton konser musisi atau band favorit tidak hanya sekedar tren, tetapi lebih kepada goals pribadi untuk menyaksikan aksi mereka di atas panggung secara langsung. Ada rasa puas bercampur haru yang terasa ketika bisa menghirup udara yang sama dengan idola, meskipun harus ke luar negeri sekalipun, sebisa mungkin pasti disanggupi.

Pada kenyataannya memang tidak semua konser musik penyanyi atau band internasional dilakukan di Indonesia. Oleh karena itu, ada banyak agen perjalanan wisata yang menjual tiket konser musisi dunia lengkap dengan kamar hotel di dekat venue konser lengkap dengan tiket pesawat menuju negara tersebut.

Nah, bagi Anda yang baru pertama kali dan ingin menonton konser hingga ke luar negeri, tidak perlu khawatir bangkrut sepulang dari sana. Jika tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli tiket perjalanan ke luar negeri dan tiket untuk konser, Anda dapat melakukan pinjaman di bank.

Mengajukan pinjaman di era ini semakin mudah, tidak hanya dari segi aksesibilitasnya saja, namun juga dari segi syarat yang lebih mempermudah calon nasabahnya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana KTA mudah, maka Anda dapat menggunakan jenis pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Saat ini, jenis pinjaman KTA mudah sudah dimiliki oleh hampir semua bank, baik swasta maupun bank BUMN. Seiring dengan perkembangan teknologi, pengajuan pinjaman online pun bisa dilakukan dari berbagai situs.

Berdasarkan data dari Bank Indonesia, produk pinjaman Kredit Tanpa Agunan termasuk dalam salah satu pinjaman yang paling banyak digunakan. Tidak heran, hal ini karena syarat yang diberikan lebih mudah, proses pencairan dana yang cepat, dan suku bunga pinjaman yang kompetitif.

Salah satu pinjaman yang bisa Anda pilih adalah digibank KTA. digibank KTA adalah sebuah produk pinjaman dari digibank yang menawarkan kemudahan untuk mendapatkan dana bantuan kredit dalam jumlah yang besar tanpa jaminan kepada nasabahnya.

Nah, dana KTA mudah ini bisa Anda gunakan untuk membeli barang-barang elektronik, furniture, berlibur, termasuk membeli tiket perjalanan untuk menonton konser di luar negeri. Dengan bunga yang ringan sebesar 0,95%, digibank KTA sangat cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan dana pinjaman dalam jumlah besar dalam jangka waktu pelunasan yang cukup lama.

Selain itu, digibank KTA juga memiliki beberapa keunggulan lainnya. Dengan melakukan pinjaman dana melalui digibank KTA, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, sebagai berikut.
  • Jumlah pinjaman yang besar, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 80 juta.
  • Mendapatkan pinjaman KTA mudah tanpa jaminan apapun.
  • Proses peminjaman dapat dilakukan dengan cepat.
  • Jangka waktu pembayaran yang fleksibel, mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan.
  • Pembayaran cicilan KTA dapat dilakukan di ATM.
  • Suku bunga pembayaran tetap.

Sedangkan syarat untuk melakukan pengajuan digibank KTA by DBS, adalah sebagai berikut.
  • Pendapatan perbulan minimal Rp 3.000.000.
  • Minimal umur pemohon 21 tahun dan maksimalnya 60 tahun saat pelunasan. 
  • Pemohon wajib memiliki kartu kredit minimal 1 tahun dengan limit kartu kredit minimum Rp 6 juta.

Informasi persyaratan digibank KTA di atas adalah sebuah kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari aplikasi digibank by DBS. Selain itu, pihak bank juga dapat menerima pengaduan dari nasabah baik secara lisan maupun tertulis yang dilengkapi dengan fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : digibank KTA Bikin Mudah Nonton Konser Musik