Harga Toyota Dyna Murah, Untung Bisnis Lebih Banyak

Mobil truk digunakan oleh berbagai perusahaan sebagai kendaraan untuk mengangkut segala keperluan bisnis mereka. Toyota sebagai salah satu pioneer produsen otomotif di dunia turut mengeluarkan produk di segmen truk keniagaan dengan diberin nama Toyota Dyna. Truk Dyna selanjutnya menjadi satu dari sekian banyak merek mobil truk yang favorit di kalangan pelaku bisnis. Hal tersebut bukan tanpa apa-apa karena memang Toyota membekali truk Dyna dengan aspek-aspek terbaik sehingga dapat menunjang performa demi kelancaran angkutan bisnis.

Toyota memang selalu memberikan inovasi terbaik dalam setiap produk otomotifnya. Truk keluaran perusahaan asal Jepang tersebut yang bertajuk Toyota Dyna menjadi salah satu mobil unggulannya. Spesifikasi dari truk Dyna sangatlah mumpuni terutama apabila akan digunakan untuk pengantaran barang logistik yang berjarak jauh. Bukan hanya itu saja, generasi paling baru Toyota Dyna pun tampilan ekteriornya pun dibuat futuristik. Tentu saja hal tersebut menjadikan Toyota Dyna begitu menarik baik dari dalam dapur pacunya hingga ke desain luarnya.


Pertama-tama akan diulas spesifikasi dari mesin Toyota Dyna. Truk komersil besutan Toyota ini memiliki teknologi mesin dengan tipe W04D-TN di dalamnya. Dengan kehadiran mesin tersebut, truk Dyna dapat mencakup tenaga maksimal hingga 130 ps. Kemudian, ketangguhan performanya juga didukung dengan adanya teknologi Turbo Charger dengan Intercooler sehingga cocok untuk perjalanan yang memakan waktu dan jarak tempuh lama.

Meskipun fungsionalnya sebagai truk penunjang jalannya bisnis perusahaan, interior truk Dyna dibuat agar nyaman bagi pengendaranya. Selain itu, dapat dilihat pula dari desain eksterior Toyota Dyna truk inovasi yang diberikan oleh Toyota memberikan kesan modern pada tampilan luarnya sehingga tampak segar dan futuristik di kelasnya. Toyota Dyna sendiri memiliki beberapa varian yang berbeda hanya pada daya angkutnya atau Gross Vehicle Weight, yaitu misalnya Toyota Dyna 130XT, 110ET, 110FT, dan 110ST.

Apabila mengukur dari tenaga maksimal yang dihasilkan, Toyota Dyna varian 130XT nampaknya ialah pilihan tepat untuk kendaraan operasional perusahaan khususnya jika berkenaan dengan pengantaran jarak jauh yang mencapai luar provinisi. Selain itu, Dyna 130XT juga memiliki daya angkut pada maksimal mencapai 7.500 kg. Efisiensi dan keuntungan yang besar bisa dicapai dengan penggunaan truk Dyna tipe ini.

Bukan hanya Toyota Dyna 130XT saja, seri lainnya pun sama-sama menghasilkan performa yang optimal untuk sebuah truk komersil. Pilihan yang tepat untuk truk niaga yang beroperasi di dalam kota jatuh pada Toyota Dyna 110ST karena ukurannya yang lebih kecil dan memiliki daya angkut 5.200 kg. Kemudian, Toyota Dyna 110ET juga tak kalah darlam masalah akselerasi karena bisa melaju dengan lincah di jalan selagi mampu menampung hingga 7.000 kg muatan.

Berapa harga Toyota Dyna? Tentunya harga Toyota Dyna sangatlah bersahabat untuk para pengusaha. Perusahaan dapat mengambil untung lebih besar dengan menggunakan truk Dyna yang dihargai di kisaran 300 juta. Harga Toyota Dyna tersebut dapat diperoleh di Dealer Auto2000 yang merupakan dealer resmi Toyota di Indonesia. Dealer Auto2000 selalu memberikan yang terbaik pada produknya dan mengutamakan kepuasan konsumen. Informasi Dealer Auto2000 langsung klik di auto2000.co.id.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Harga Toyota Dyna Murah, Untung Bisnis Lebih Banyak