Hindari Penggunaan Aplikasi Browser ini di Smartphone mu SebelumTerlambat

AnekaTekno.com - Perkembangan aplikasi android semakin cepat dikarenakan peningkatan pengguna dari smartphone android. Beberapa vendor pembuat aplikasi berlomba untuk menawarkan fitur yang menjadi unggulannya untuk mempermudah pengguna. UCBrowser merupakan salah satu aplikasi yang saat ini memberikan fitur unggulannya yaitu menghemat kuota. Browser tersebut sangat banyak peminatnya di indonesia karena memiliki fitur tersebut dan bahkan bisa diinstall di memory ram yang kecil. Berbicara mengenai fitur yang ditawarkan, ternyata ada sisi negatif yang dimiliki browser ini! Pernahkah anda mengunjungi webside untuk mengunduh lagu dan terdapat tombol d0wn104d yang besar tetapi ketika anda klik malah keluar peringatan bahwasannya android anda terinveksi virus? Ya ini merupakan salah satu sarana UCBrowser agar banyak penggunanya. Itu sebenarnya hanyalah iklan tipu daya agar kamu menggunakan browser tersebut.


Kadang browser tersebut mengiming-imingkan ketika d0wn104d bisa cepat selesai, nah ini merupakan kebohong karena kecepatan d0wn104d itu tergantung dari speed internet yang kamu pakai bukan karena browsernya. Itu semua merupakan trik agar kamu menggunakan browser mereka. Untuk masalah fitur hemat kuota, ternyata itu hanya fitur untuk mematikan fungsi javascript doang dan itu juga bisa kamu dapatkan di browser lain seperti di Chrome, Safari dll. Dilansir dari KOMPAS, ternyata UCBrowser digunakan oleh  Badan sandi negara AS, National Security Agency (NSA) untuk kegiatan mata-mata. Wah kalau begini kerahasiaan kita bisa diketahui pihak mereka dong.

Lalu untuk kamu yang bingung untuk memakai browser apa, admin sarankan gunakan Google Chrome. Ya Google Chrome merupakan browser ter-aman menurut admin, karena browser ini dibawah naungan dari salah satu search engine terbesar didunia yaitu google. Sekarang tergantung kamu sob mau tetap menggunakan browser mana? Yang sudah terjamin aman atau yang tidak aman.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Hindari Penggunaan Aplikasi Browser ini di Smartphone mu SebelumTerlambat