Mendapatkan Username dan Password Wifi id trial 30 menit dan 90 hari

AnekaTekno.com – Hampir disemua tempat publik seperti taman, kampus, sekolah, mall terdapat stiker wifi id. Lantas apa itu wifi id ? Wifi id merupakan layanan internet berkecepatan tinggi dari telkom yang biasa di pasang di tempat publik. Untuk login ke layanan wifi id, anda diharuskan memiliki username dan password wifi id. Untuk harga yang tertera di halaman welcome wifi id cukup mahal seharga 5.000 (untuk 12 jam) , 20.000 (untuk 1 minggu) dan 50.000 (untuk 1 bulan). Sebenarnya ada trik untuk login wifi id gratis, tetapi berhubung itu merugikan pihak lain jadi pakai yang legal lebih baik.
Baca juga : Login Wifi id Gratis Di Tahun 2016 Terbaru

Kadang untuk membeli username dan password wifi id seharga itu pasti akan mikir berkali-kali. Karena harganya yang lumayan mahal untuk kalangan pelajar atau mahasiswa. Tenang admin ada info untuk mendapatkan username dan password wifi id murah 50.000 untuk 2 bulan (60 hari) + Free 1 bulan (30 hari) jadi  dengan 50.000 anda bisa mendapatkan username dan password wifi id untuk 3 bulan (syarat ketentuan berlaku). Penasaran bagaimana cara mendaftar wifi id murah?

daftar nusanet Mendapatkan Username dan Password Wifi id trial 30 menit dan 90 hari
Cara daftar nusanet Mendapatkan Username dan Password Wifi id trial 30 menit dan 90 hari

Kini nusanetwifi telah bergabung dengan jaringan wifi id, untuk menarik peminatnya nusanetwifi menyediakan paket username dan password wifi id murah 50.000 untuk 3 bulan (90 hari) dengan Speed up to 100Mbps, Unlimited Kuota, Unlimited Minutes. Untuk kamu yang masih ragu membeli paket wifi id dari nusanetwifi, kamu bisa mencoba trial selama 30 menit melalui sms. Caranya seperti berikut:
ketik nusanet[spasi]XZGKLV kirim ke 081-631-54321
Akan adan  balasan sms Username dan Password
Setelah anda mencoba trial nya dan tertarik untuk membelinya seharga 50.000 untuk 3 bulan, anda bisa melakukan TOP up dengan cara :
Ketik TOPUP[spasi]XZGKLV kirim ke 081-631-54321
Anda akan menerima sms berisi nomor Virtual Account dan nominal yang akan Anda transfer ke bank virtual BII. Setelah anda trasfer maka akan otomatis terbaca sistem bahwa anda sudah membayarnya dan akan ada sms ke nomor hp anda.
Ingat untuk mendapatkan waktu masa aktif 3 bulan, anda harus mengikuti format di atas. Jika tidak, anda akan mendapatkan waktu masa aktif 2 bulan.

Setelah anda melakukan top up anda sudah bisa menggunakannya di layanan wifi id. Selanjutnya anda diharuskan untuk melengkapi data-data anda untuk kepentingan jika terjadi hal yang tidak diinginkan misalkan password anda lupa atau diganti orang lain memalui webside nusanetwifi[dot]com.

Bingung bagaimana cara terhubung/login username dan password nusanetwifi di layanan wifi id ?
1. Aktifkan wifi anda dan Pilih ssid @wifi id
Login wifi id nusanetwifi

2. Buka browser ( jika auto popup browser tidak muncul ) akses 1.1.1.1  dan pilih Nusanet di Tab ISP & Operator. Jika pilihan Nusanet tidak ada, berarti Anda tidak bisa login ke @wifi id dengan akun nusanetwifi.
Login wifi id nusanetwifi

3. Tampilan login page nusanetWiFi di @wifi id.

4. Silahkan login dengan akun nusanetWiFi

5. Tampilan landing page @wifi id jika berhasil login. Jangan tutup tab ini untuk keperluan logout.
cara logout wifi id nusanetwifi

Anda tidak sengaja menutup tampilan landing page @wifi id yang seharusnya digunakan untuk logout? Tenang ada cara lain untuk logout yaitu dengan mematikan wifi di perangkat anda dan kemudian matikan smartphone atau laptop anda.
Baca juga : Daftar Automatis Akun Wifi Id Elevenia Terbaru

Untuk masalah kecepatan mengunduh dan upload wah pastinya bikin kamu terkejut, admin pernah mencapai kecepatan unduh 15 mbps sehingga ketika mengunduh file yang besar tidak perlu waktu yang lama. Terkadang ada juga yang mengeluh layanan wifi id saya 1 mbps ketika mengunduh, penyebabnya yaitu file hostingnya. Maksud dari file hosting yaitu tempat atau server mana file tersebut di unduh, jadi sangat berpengaruh besar untuk kecepan mengunduh. Untuk cara mempercepat koneksi wifi id sendiri yaitu dengan mencari file yang di upload di file hosting yang cepat, sehingga proses unduh anda juga cepat.


Baca juga postingan : Login Wifi id Gratis Di Tahun 2016 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Mendapatkan Username dan Password Wifi id trial 30 menit dan 90 hari