Cara Mendapatkan Kejutan Akhir Tahun dari Aplikasi Galaxy Gift Indonesia

Anekatekno.com - Wah, emang benar nih samsung tidak habis-habisnya mengadakan promo. Sebenarnya Aplikasi Galaxy Gift Indonesia sudah ada sejak awal 2015, namun untuk isi promo sendiri kadang ada dan kadang tidak ada itu semua tergantung dari samsungnya. Nah di penghujung akhir tahun ini di Aplikasi Galaxy Gift Indonesia mengadakan promo alias event "Kejutan Tanpa Henti di Satu Aplikasi dari Aplikasi Galaxy Gift Indonesia". Promo ini khusus pengguna samsung galaxi, jadi yang sudah memiliki samsung galaxy buruan install yang aplikasinya bisa di dapatkan di playstore. Untuk yang belum memiliki samsung galaxy admin sarankan untuk membeli Samsung Galaxy V Plus atau Samsung Galaxy J7.  Kedua Samsung Galaxy tersebut sudah support aplikasi samsung galaxy gift indonesia.
Cara Mendapatkan Kejutan Akhir Tahun dari Aplikasi Galaxy Gift Indonesia
Sumber: Samsung Indonesia

Masih belum mengerti juga aplikasi apa sebenarnya itu Galaxy Gift Indonesia? Ok akan admin jelaskan tapi tidak secara keseluhan ya. Aplikasi Galaxy Gift Indonesia merupakan aplikasi yang di ciptakan oleh samsung untuk menarik konsumen agar tertarik untuk membeli samsung galaxi. Di aplikasi ini, terdapat promo diskon menarik hampir setiap hari. Beberapa hari yang lalu di samsung galaxy gift indonesia membagikan I-Kupon Indomaret yang dapat di tukarkan dengan barang gratis di indomaret. Selain itu ada voucher belanja gratis, Voucher KFC gratis, dan masih banyak lagi. Setelah penjelasan ini uda tau kan?

Dan yang paling heboh di akhir tahun ini mengenai Aplikasi Galaxy Gift Indonesia yaitu lagi mengadakan Undian "Kejutan Tanpa Henti di Satu Aplikasi dari Aplikasi Galaxy Gift Indonesia" yang hadiahnya banyak banget. Penasaran dengan hadiahnya? Hadiahnya yaitu 10 Honda Beat setiap minggunya, 10 Voucher trevel senilai 8 juta seetiap minggunya dan 20 voucher belanja senilai 1 juta untuk setiap minggunya. Jadi totalnya ada 40 menang setiap minggunya.

cara mengaktifkan dan ikut dalam event Aplikasi Galaxy Gift Indonesia
Sumber: Samsung Indonesia

Berikut ini cara mengaktifkan dan ikut dalam event Aplikasi Galaxy Gift Indonesia:
1. Silahkan install Aplikasi Galaxy Gift Indonesia yang bisa didapatkan di playstore.
2. Klik icon Aplikasi Galaxy Gift Indonesia.
3. Silahkan aktifkan dengan menggunakan akun facebook atau Google plus anda (login lewat gmail).
4. Isi data diri dengan benar, sebab jika anda menang  agar mudah pihak samsung menghubungi anda.
5. Nikmati setiap hari giftnya, SIlahkan ambil promo yang ada disana termaksud mengambil kupon undian "Kejutan Tanpa Henti di Satu Aplikasi dari Aplikasi Galaxy Gift Indonesia".  Tanbahan buat anda yang ingin mengambil promo, promo yang sudah pernah di ambil dan ingin di ambil kembali harus sudah 7 hari atau 1 seminggu sejak pengambilan pertama.

Untuk Promo "Kejutan Tanpa Henti di Satu Aplikasi dari Aplikasi Galaxy Gift Indonesia" ini memiliki syarat dan ketentuannya. Info lebih lanjut silahkan kunjungi INI.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Cara Mendapatkan Kejutan Akhir Tahun dari Aplikasi Galaxy Gift Indonesia