VIVAN VPB-P20, Powerbank dengan Desain Ergonomis untuk iPhone


Selama bepergian mungkin akan ribet jika harus membawa powerbank sambil melakukan aktivitas. Tetapi jika bepergiannya dalam waktu lama, maka powerbank tetap dibutuhkan agar pengisian daya ponsel dapat berlangsung dan ponsel bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Oleh karena itu, penting untuk memilih powerbank dengan desain ergonomis sehingga praktis ketika dibawa bepergian. Salah satu pilihan powerbank untuk iPhone dan OS Android yang bisa memenuhi kebutuhan ini adalah VPB-P20. Tapi sebelum membeli powerbank ini, pastikan untuk membaca ulasan berikut terlebih dahulu.

Alasan VIVAN VPB-P20 menjadi Incaran Banyak Orang

Desain Ergonomis

Bagi sebagian orang mungkin beranggapan jika membawa powerbank adalah kondisi yang ribet karena terasa seperti membawa perangkat ganda. Tapi jika Anda sedang dihadapkan dengan situasi tanpa aliran listrik dalam waktu lama seperti saat bepergian, tentu membutuhkan powerbank untuk mengisi daya.

VIVAN VPB-P20 merupakan powerbank yang dibekali dengan desain ergonomis sehingga cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Apalagi dilengkapi pula dengan material anti slip sekaligus anti keringat yang mendukung kenyamanan dalam aktivitas mobile sehari-hari

Kapasitas Tinggi

Saat membeli powerbank, pastikan untuk memperhatikan kapasitas real yang dimilikinya agar sesuai dengan kebutuhan smartphone. Jika kapasitas yang tersedia tersebut kurang cocok, maka bisa berakibat fatal pada stabilitas baterai ponsel dan aneka komponen lainnya.

VIVAN VPB-P20 hadir dengan kapasitas 20.000mAh yang cukup untuk mengisi daya selama beberapa kali. Dengan kapasitas tersebut, Anda juga bisa berbagi dengan rekan kerja atau teman yang membutuhkan perangkat pengisi daya.

Pengisian Daya Praktis

Port yang tersedia pada VIVAN VPB-P20 terbilang lengkap, Powerbank ini memiliki dua port USB. Sementara itu, untuk dual outputnya ada Type C dan USB Type-C  yang menunjang kepraktisan pengisian daya. Adanya dual output ini akan sangat membantu pengguna yang memiliki lebih dari satu ponsel sehingga bisa mengisi dua perangkat dalam waktu yang bersamaan.

Pengisian Daya Cepat

Tak hanya praktis, pengisian daya menggunakan VIVAN VPB-P20 juga berlangsung sangat cepat. Berdasarkan uji lab VIVAN, terbukti bahwa VIVAN VPB-P20 dapat mengisi daya iPhone 11 hingga 50% dalam waktu 30 menit saja.

Kecepatan pengisian daya ini juga berlangsung secara dua arah yakni saat Anda mengisi powerbank. Dengan demikian, proses pengisian daya menjadi lebih singkat sehingga dapat menghemat waktu.

Jaminan Keamanan

Jaminan keamanan pertama yang wajib diperhatikan adalah ketersedian powerbank untuk dibawa ke dalam pesawat. Mengingat powerbank merupakan salah satu kebutuhan esensial selama bepergian membuat VIVAN VPB-P20 dirancang untuk memenuhi syarat barang yang aman selama penerbangan.

Klaim Garansi Mudah

Sebagaimana produk VIVAN yang lain, VIVAN VPB-P20 juga memiliki masa garansi yang cukup lama yakni selama 1 tahun. Dalam rentang masa garansi tersebut, pengguna dapat mengajukan komplain jika terjadi kendala teknis. Namun klaim garansi ini tidak berlaku jika ada kerusakan akibat faktor luar seperti akibat dari kesalahan pemakaian.

Untuk mendapatkannya, Anda perlu mengikuti kebijakan garansi dengan menghubungi customer service agar segera dibantu. Jika kendala yang Anda alami memenuhi ketentuan garansi maka selanjutnya berhak mengajukan retur atau tukar baru.

Harga Terjangkau

Banyaknya produk powerbank dari berbagai merk dan tipe membuat harga yang ditawarkan juga beragam. Tapi jangan khawatir karena VIVAN selalu memberikan harga yang terbaik untuk pembelinya, termasuk VIVAN VPB-P20. TiApalagi merk VIVAN juga merupakan salah satu pelopor powerbank yang telah hadir di Indonesia sejak 2011 sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. VIVAN yang memiliki banyak pengguna ini dapat didapatkan dengan mudah melalui official store offline maupun di berbagai marketplace.

Sekian ulasan mengenai VIVAN VPB-P20, powerbank dengan desain ergonomis yang nyaman digenggam dan aman untuk dibawa bepergian. Dengan VIVAN VPB-P20, Anda akan dapat produktif dimanapun dan kapanpun tanpa kendala.

Pastikan untuk membelinya di official store agar terjamin kualitasnya dan untuk mendapatkan garansi resmi. Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan VIVAN VPB-P20 dan nikmati berbagai fitur yang dimilikinya untuk menunjang aktivitas mobile Anda!

 

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : VIVAN VPB-P20, Powerbank dengan Desain Ergonomis untuk iPhone