3 Bedroom Set Modern Terbaik – Jual Bedroom Set Jakarta Oscar Furniture

Terkadang membeli furniture kamar secara terpisah membuah harmonisasi desain kamar tidak seimbang. Terutama karena furniture yang terpisah tidak ada yang benar-benar memiliki model yang sama. Bagi yang ingin menyeimbangkan nilai estetika ruang kamar dengan baik, bisa memilih bedroom set.

Bedroom set adalah satu set furniture kamar yang minimal terdiri dari ranjang dan lemari pakaian. Biasanya bedroom set memiliki tema yng selaras antar satu furniture dengan lainnya. Jika masih bingung memilih mana yang akan dibeli di tempat jual bedroom set Jakarta, berikut beberapa bedroom set modern terbaik.
  1. Bedroom Set Vibrant Klasik
Bagi pasangan yang ingin memiliki kamar tidur yang romantis dan juga memunculkan kesan elegan yang dewasa bisa memilih bedroom set yang satu ini. Bedroom set ini mengandalkan warna coklat kayu tua dengan warna merah yang sensual.


Set ini terdiri dari ranjang ukuran queen, lemari pakaian 4 pintu, meja rias dan nakkas. Yang membedakan bedroom set ini dengan yang lain adalah lemari pakaian di set ini tidak memiliki cermin namun memiliki pola garis silver ganda vertikal dan horizontal yang memadukan kesan klasik kayu dengan desain minimalis. Warna matras kasur putih yang dipadukan dengan selimut merah dan bantal putih membuat kesan kontras yang elegan.

Anda bisa mendapatkan bedroom set ini di Oscar Furniture yang jual bedroom set Jakarta melalui www.oscarfurniturestore.com


  1. Bedroom Set Kontemporer Apple Series
Ingin memiliki kamar tidur dengan warna cerah dan lebih segar? Maka bisa memilih model bedroom set ini. Model ini cocok bagi yang ingin bedroom set dengan kesan segar seperti untuk para remaja dan anak muda.

Bedroom set terdiri dari ranjang, nakkas, meja belajar dan rak buku, serta lemari dua pintu. Apabila bedroom set dewasa memiliki meja rias, rak buku yang dipadu dengan meja belajar adalah gantinya. Ukuran bed untuk single dan warna terang yang mendominasi sangat cocok untuk pelajar. Di bedroom set ini di dominasi warna merah apel dengan putih krem. Menyatukan warna cerah dan lembut yang modern dan cocok untuk anak muda.

  1. Bedroom Set Klasik Bougenville Hijau
Apabila ingin membawa suasana natural dalam kamar maka bisa memilih bedroom set yang satu ini. Desainnya yang memadukan warna kayu berserat alami dengan paduan warna asri menciptakan kesan yang asri.


Bedroom set ini memadukan warna silver yang modern dengan warna kayu berserat yang alami. Terdiri dari ranjang ukuran king, nakkas, lemari empat pintu dengan 2 cermin, dan meja rias, bedroom set ini sangat elegan. Meja rias mempunyai desain modern dengan rak pajangan memanjang. Lemari pakaian mempunyai corak silver di tiap sisi luar cermin dan diikuti dengan warna kayu yang membuat bedroom set ini sangat estetik.

Untuk bisa mendapatkan bedroom set di atas, pembeli bisa dengan mudah memesan di Oscar Furniture. Oscar Furniture yang berpusat di Jakarta menjual berbagai furniture termasuk jual bedroom set Jakarta dan furniture lainnya. Pembeli dapat dengan mudah memesan secara online tanpa harus datang ke toko fisik dengan mengunjungi www.oscarfurniturestore.com dan mencari bedroom set favorit di kolom pencarian atau untuk pesen  Bedroom  set secara langsung  klik saja http://oscarfurniturestore.com/product-category/product-category/bedding/kamar-set/

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : 3 Bedroom Set Modern Terbaik – Jual Bedroom Set Jakarta Oscar Furniture