Cara Mendapatkan Tiket Bioskop Gratis Dan Murah Diskon 2019

Anekatekno.com - Cara Mendapatkan Tiket Bioskop Gratis - Menonton bioskop merupakan salah satu hiburan yang saat ini sangat digandrungi oleh semua kalangan terutama kaum milenials. Meskipun harganya cenderung mahal, tetapi untuk peminat bioskop bisa dibilang tak sedikit. Yang mahal bukan hanya tiket bioskop-nya saja, makanan dan minuman yang dijual juga memiliki harga yang mahal. Tau lah keuangan anak muda bagaimana, apalagi pada tanggal tua bisa-bisa hanya tersisa kapten patimura.


Dulu waktu zaman tak enak (beberapa tahun lalu) untuk menonton bioskop kita diharuskan datang langsung ke tempat bioskop (sebut saja xxi , cinemaxx dan CGV) untuk mengantri membeli tiket bioskop. Kalau yang sudah berhubungan dengan yang namanya antri ini pasti males banget. Kenapa? Ya karena lelah, capek , dan menghabiskan banyak waktu. Jadi, biasanya ketika gue mau nonton dengan temen-temen bakalan gaduh tunjuk menunjuk siapa yang bakalan pesan tiket.

Makin kesini (2018) menonton bioskop semakin mudah. Kenapa? Karena untuk memesan tiket bioskop tidak perlu antri dan datang ke bioskop lagi, kini memesan tiket bioskop sudah bisa di rumah dan sudah ada digenggaman tangan kita. Kita bisa membeli tiket bioskop 1 hari sebelumnya (membeli tiket bioskop besok) karena kita pesan tiket bioskop via online sehingga lebih mudah dan terkadang tiket bioskop diskon.



Bagaimana cara mendapatkan tiket bioskop gratis dan harga murah tanpa perlu mengantri? Caranya sangat mudah, kamu bisa mendapatkan tiket bioskop gratis dan tiket bioskop buy 1 get 1 melalui aplikasi  TIX ID yang sudah tersedia di playstore. TIX ID merupakan aplikasi merchant penjualan tiket bioskop xxi yang ada diseluruh indonesia.

Untuk mendapatkan promo tiket bioskop buy 1 get 1 kamu bisa langsung memilih film yang ingin kamu nonton dan silahkan beli 2 kursi, otomatis kamu akan mendapatkan potongan diskon seharga 1 tiket nonton. Jadi misalnya kamu membeli tiket bioskop suzuya yang 1 tiketnyta dihargai 30 ribu, maka dengan membayar 35 ribu kamu akan mendapatkan 2 tiket (Rp.30.000 + fee @2 tiket Rp. 2.500).

Jadi, 1 tiket bioskop seharga 15 ribu telah kamu dapatkan (harga tiket tergantung dimana lokasi kamu menonton bioskop). Untuk tiket bioskop yang ada di medan yaitu suzuya, millenium, rcw, carrefour medan, hermes medan, manhattan dan thamrin. Untuk promo tiket bioskop saat ini yaitu tiket bioskop buy 1 get 1 khusus hari rabu, tiket bioskop wiro sableng buy 1 get 1, dan tiket bioskop mile 22 buy 1 get 1.



Untuk cara pembayaran tiket menggunakan DANA, cara top up nya yaitu :
  1. Menggunakan kartu debit.

  2. Melalui minimarket Alfamart (dengan menginformasikan kepada kasir bahwasannya kamu ingin melakukan top up DANA dan memberikan nomor ponsel DANA kamu).

  3. Melalui Trasfer Bank BRI, BCA, Mandiri , dan lain-lain ( Disini kamu tinggal trasfer ke nomor virtual yang tersedianya biasanya dengan format “kode bank + no ponsel DANA kamu”).

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Cara Mendapatkan Tiket Bioskop Gratis Dan Murah Diskon 2019