Trik Free Kuota Internet Three Tanpa Pulsa Terbaru

AnekaTekno.com - Three merupakan salah satu provider yang cukup populer di kalangan pelajar dan mahasiswa. Pasalnya Three menawarkan paket AON pada penggunanya. Pada awal peluncurannya, paket AON banyak sekali penggunanya karena paket internet 1 Tahun dari three ini menyediakan 11 situs gratis yaitu Facebook, Twitter, BBM, Google, Detik, Kaskus, Klikbca, Kompas, OLX, Vivanews dan  Okezone. Namun sejak 1 Agustus 2015, AON sudah tidak ada akses gratis lagi pada 11 situs diatas. Kecewa sih, namun mau gimana lagi itu sudah kebijakan dari pihak provider.

Kartu perdana Three yang dari awal pembelian paket internet AON kini masih saya gunakan untuk menerima sms dan telpon. Walaupun sudah tidak memeberikan lagi akses gratis pada 11 situs, tapi saya masih setia dengannya. "Apa yang membuat saya setia?" Karena masa aktif dari kartu perdana Three yang sudah mengaktifkan paket AON adalah 1 tahun. Ini cocok banget buat kamu yang jomblo.
What? Karena biasanya jomblo itu pulsanya jarang sekali terpakai, dan alih-alih bakalan isi pulsa jika masa aktif kartu sudah habis. Jadi buat kamu yang jomblo cocok banget pakai kartu three.
Paket AON dari Three ini memberikan kamu kuota 50 MB/bulan selama setahun. Jika kamu masih kekurangan kuota bisa membeli kuota++. Keuntungan lain dari paket AON selain masa aktif kartu perdana 1 tahun adalah dapat membeli paket nelpon dan sms yang masa aktifnya mengikuti masa aktif kartu kamu. Selain itu, three juga mengadakan promo Trims. Apakah itu Trims? Trims merupakan voucher yang berupa kode-kode angka yang berisi hadiah uang.

Trims bisa kamu dapatkan dengan menanyakannya di kuoter dimana kamu sering mengisi pulsa. Hadiahnya beragam mulai dari Rp. 1.000 sampai dengan Rp. 100.000. Buat kamu yang jomblo jangan harap dapet yang 100 ribu ya, karena untuk mendapatkan hadiah Rp. 100.000 itu kamu perlu rajin mengisi pulsa setiap bulannya. Yang jarang sekali isi pulsa biasanya hanya mendapatkan hadiah berkisar Rp. 1.000 sampai dengan Rp. 5.000. Hadiah tersebut bisa kamu dapatkan setelah memasukan kode voucher ke nomor hp three kamu dan kemudian kamu akan mendapatkan konfirmasi berapa hadiah yang kamu dapatkan. Kemudian kamu bis alangsung menukarkannya dengan menunjukannya ke penjual pulsa.


Jika kamu ingin mendapatkan kuota tambahan gratis dari Three, kamu bisa mencobanya dengan cara :
AON
  • Bonus Kuota 1GB + Free Pulsa 25 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)PM1 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 2GB + Free Pulsa 25 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)PM2 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 3GB + Free Pulsa 25 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)PM3 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 4GB + Free Pulsa 50 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)PM4 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 6GB + Free Pulsa 75 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)PM6 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 8GB + Free Pulsa 75 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)PM8 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 10GB + Free Pulsa 100 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)PM10 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 6GB/8GB/10GB dengan cara SMS 10GB kirim ke 111.
GET MORE
  • Bonus Kuota 2GB + Free Pulsa 25 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)GM2 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 3GB + Free Pulsa 25 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)GM3 kirim ke 234.

  • Bonus Kuota 5GB + Free Pulsa 25 Ribu dengan cara SMS MAU(spasi)GM5 kirim ke 234.
Silahkan coba sms satu per satu trik kouta gratis three diatas. Ingat tidak semua kartu three bisa mendapatkan kouta gratis. Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan sms konfirmasi bahwa kamu mendapatkan bonus kuota internet three dan pulsa yang berlaku selama 1 bulan. Untuk kuota hanya bisa digunakan pada jam 00.00 sampai 17.00.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Trik Free Kuota Internet Three Tanpa Pulsa Terbaru