Sambut Natal dan Tahun Baru 2017 Dengan Membeli Cloud Hosting dan VPSDiskon hingga 40%

AnekaTekno.com - Tak heran MetroWorld Host selalu memberikan promo-promo menarik di hari-hari besar misalnya Lebaran Idul Fitri, Hari Kemerdekaan, Natal serta Tahun Baru. Pastinya kalian sudah tau dong MetroWorld Host itu? Pernah admin ceritakan di Aneka Tekno Pindah Ke Rumah Baru di Metroworldhost yang mensponsori hosting Aneka Tekno.


Dalam rangka meramaikan hari raya Natal dan Tahun baru 2017, seperti biasa MetroWorld Host memberikan penawaran terbaik untuk anda yang membutuhkan Cloud Hosting dan VPS berkualitas diskon hingga 40%. Berikut ini adalah detil promo Cloud Hosting dan VPS:
  1. PowerWeb Hosting Indonesia

    • Diskon 40% untuk paket Ultimate Power dengan siklus billing pertahun/annually. (Kode Promo: ULTIMATEPOWER2017)

    • Diskon 30% untuk paket Heavy Power dengan siklus billing tahunan/annually. (Kode Promo: HEAVYPOWER2017)
  2. Cloud Server

    • Diskon 15% untuk paket Light Cloud dan Light Windows Cloud dengan siklus billing tahunan/annually. (Kode Promo: CLOUD2017).

    • Free langganan 2 bulan untuk paket Medium Cloud dan Medium Windows Cloud dengan siklus billing tahunan/annually. (Kode Promo: CLOUDM2017).

    • Cashback Rp.1.000.000 untuk paket Heavy Cloud dan Heavy Windows Cloud dengan siklus billing tahunan/annually. (Kode Promo: HVCLOUD2017).
  3. Regular VPS

    • Diskon 30% untuk semua paket Regular VPS dengan siklus billing tahunan/annually. (Kode Promo: REGVPS2017)

    • Diskon 25% untuk semua paket Regular VPS dengan siklus billing bulanan/monthly. (Kode Promo: REGVPSB2017).
Masukan kode promosi pada saat melakukan checkout. Promo ini berlaku sampai 7 Januari 2017!

Mau VPS atau Web Hosting Gratis? Ayo ikutan promo VPS atau Web Hosting Gratis untuk 10 orang yang beruntung di Facebook MetroWorld Host. Caranya cukup mudah, hanya dengan menyebar promo ini ke teman-temanmu dan jangan lupa tag Facebook MetroWorld Host ketika kalian share informasi promo ini. Buruan di tunggu sampai 1 Januari 2017.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Sambut Natal dan Tahun Baru 2017 Dengan Membeli Cloud Hosting dan VPSDiskon hingga 40%