Manfaatkan gadgetmu untuk menambah penghasilan dari internet

AnekaTekno.com - Sekarang gadget bukanlah barang mewah lagi, sebab hampir semua kalangan masyarakat sudah memilikinya. Seseorang hanya manfaatkan gadget hanya untuk kepentingan berfoto, social media dan browsing. Mereka tidak tau ada manfaat lebih besar selain dari kegiatan diatas yang dapat menambah penghasilan.


Di Indonesia kini sudah banyak gadget harga murah meriah yang segmen pasarnya dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Tak dipungkiri lagi hampir setiap orang yang tak buta teknologi sudah memiliki gadget.


manfaatkan-gadgetmu-untuk-menambah-penghasilan-dari-internet
Hampir semua orang sekarang sudah mengenal internet. Internet (singkatan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket data untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia (sumber wikipedia). Dengan bantuan perangkat gadget, laptop dan komputer kamu sudah dapat menggunakannya (Jangan lupa untuk  paket data internet dan modem pastinya).


Beberapa cara manfaatkan gadget, laptop dan komputer untuk menambah penghasilan dari internet :




  1. Berburu Diskon Ecommerce
    Berburu diskon di ecommerce kamu bisa menambah penghasilan yang lumayan. Kamu bisa mendapatkan barang dengan harga murah yang dapat kamu jual kembali dengan harga sesuai pasaran. Kamu bisa menggunakan voucher promo yang biasa disediakan ecommerce. Diskon ecommerce indonesia selalu diadakan pada tanggal 11.11(11 November), 12.12( 12 Desember) setiap tahunya.

  2. Mengisi survey
    Dengan mengisi survey kamu bisa menambah penghasilan. Dari mengisi survey kamu bisa mendapatkan pulsa, marchandise, uang tunai dan voucher belanja. Banyak jenis survey yang beredar di internet. Kamu bisa mencari review-review untuk memilih survey yang benar-benar membayar.

  3. Mengikuti Kuis
    Kamu bisa mengikuti berbagai kuis yang diadakan oleh produk-produk yang ada di indonesia, baik itu di social media mapun televisi. Untuk hadiahnya juga tidak tanggung-tanggung, mulai dari pulsa, marchandise, uang tunai, voucher belanja, emas, motor, mobil, paket liburan dan masih banyak lagi. Ada dari beberapa orang tidak mempercayainya, tetapi kamu harus percaya dong. Kamu bisa melihat akun facebook dari pemburu kuis yang biasanya mereka abadikan ketika memenangkan kontes.

  4. Membuat Video
    Jika kamu senang melakukan video narsis di social media mulai sekarang pindah haluan ke vlog. Vlog adalah video blog yang di upload ke chanel youtube. Nah video yang kamu upload kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan jika di tekuni. Dengan catatan kamu harus mengupload video original dan mendaftarkannya ke Google Adsense. Google Adsense lah yang akan membayar kamu setiap video kamu diputar oleh orang. Untuk metode pembayaran akan dikirimkan ke bank jika saldo kamu sudah mencapai 1,3 juta. Namun saay saldo mencapai 130 ribu kamu akan melakukan verifikasi berupa pengiiriman sejumlah uang kecil di rekening mu.

  5. Menjadi sales online atau affiliate
    Sales online atau affiliate adalah anda harus menawarkan produk kepada konsumen. Tetapi berbeda dengan sales offline, sales onlne atau affiliate kamu hanya membagikan, menyarankan dan mempromosikan produk yang dijual di ecommerce sehingga konsumen berminat untuk membeli produk tersebut. Jika kamu ingin memulainya, kamu harus mencari tau apakah ecommerce yang ingin kamu promosikan barangnya mengadakan program affiliate atau tidak. Untuk bayaran sales online atau affiliate/transaksi lumayan besar mulai dari 1% s/d 10% dari hasil pembelian seorang konsumen.

  6. Membuat tulisan di blog
    Buat kamu yang senang menulis, kamu bisa beralih ke blog.  Kamu bisa mendapatkan penghasilan dari tulisan yang kamu publish. Akan ada endorse yang akan menghubungimu untuk bekerja sama. Dengan catatan pengunjung blog kamu sudah lumayan banyak.


Dari keenam cara diatas silahkan kamu coba mulai sekarang manfaatkan gadgetmu untuk menambah penghasilan dari internet. Jika kamu bisa fokus dari aktivitas diatas kamu bisa memperoleh penghasilan seperti karyawan kantoran yang hanya duduk, bermain gadget dan laptop dari rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Manfaatkan gadgetmu untuk menambah penghasilan dari internet