Aplikasi Wajib Bagi Kamu Yang Suka Produk Gratisan

AnekaTekno.com – Siapa sih yang tak suka gratisan? Jangan naif deh pasti kamu salah satunya. Apalagi jika dapat traktiran dari teman pasti gk bakalan menolaknya. Taukah anda bahwa banyak hal yang beraroma gratisan di dunia maya. Seiring perkembangan zaman, banyak produsen produk membagikan sample produknya dengan bekerja sama dengan ecommerce atau minimarket sehingga dapat menghemat waktu serta biaya operasional.


Untuk mendapatkan suatu produk gratis alias sample gratis, kamu harus memiliki beberapa aplikasi berikut ini :





    1. My Indomaret
      Aplikasi ciptaan indomaret ini setiap hari membagikan i-kupon indomaret potongan harga tebus murah untuk pembelian produk secara cuma-cuma. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore sekita MB. Untuk penukarannya cukup mudah kamu hanya mengatakan ke kasir untuk penggunaan i-kupon.

    2. Galaxy Gift Indonesia
      Aplikasi ini cukup popular hingga saat ini setelah peluncurannya tahun 2014 kemarin. Untuk mendapatkan produk gratis dan voucher belanja dari Samsung Galaxy Gift Indonesia kamu harus menginstall nya terlebih dahulu yang bisa kamu dapatkan di playstore. Namun, tidak semua jenis tipe android samsung bisa install aplikasi tersebut. Cek tipe Samsung Galaxy yang support Samsung Galaxy Gift Indonesia.

    3. Line
      Line merupakan aplikasi chat yang sampai sekarang masih banyak digandrungi orang. Populernya Line menjadikan para pengusaha membuka official resmi di sana. Contohnya saja minimarket Indomaret dan Alfamart. Sering sekali minimarket tersebut membagikan I-Kupon dan A-Kupon untuk penukaran produk gratis secara Cuma-Cuma. Jadi untuk kamu yang gk mau ketinggalan yuk add.



aplikasi-wajib-bagi-kamu-yang-suka-gratisan

  1. Alfagift
    Aplikasi ciptaan alfamart ini sudah tidak seramain awal launchingnya. Ada beberapa alasan banyak orang meninggalkan aplikasi ini. Salah satu alasannya yaitu lemotnya aplikasi, sedikitnya A-Kupon yang dibagikan, dan ALASAN YANG PALING UTAMA ADALAH PENUKARAN A-KUPON SUSAH. Memang tak diragukan lagi untuk penukaran A-Kupon di alfamart sangatlah ribet. Masalah ini muncul disebabkan minimnya pengetahuan kasir mengenai A-Kupon. Jangankan A-Kupon, terkadang pembelian menggunakan voucher belanja saja masih bingung. Jika kamu ingin menukarkan A-Kupon alfagift disarankan untuk menyediakan pulsa untuk menghubungi Call Center Sahabat Alfamart untuk meminta bantuan penukaran A-Kupon. Hal yang perlu anda waspadai juga yaitu menemukan kasir yang jutek dan arogan seperti yng pernah admin alami ketika penukaran A-Kupon dan penggunaan Voucher Belanja. Apesnya saat itu yang menjadi seorang kasir adalah seorang lelaki yang sangat emosional sehingga menimbulkan tindakan yang tidak mengenakan. Beberapa alasan diataslah kenapa aplikasi alfagift sekarang banyak ditinggalkan bahkan banyak menuai komentar dan rating buruk di penilaian playstore.


Dari beberapa aplikasi android yang disebutkan diatas, silahkan dari sekarang install di gadget kamu. Kalau admin lebih senang mantengin line, yaitu official indomaret, karena sering sekali membagikan I-kupon produk tubus  gratis. Seperti baru-baru ini, indomaret membagikan ice cream wall solero gratis. Alasan utama admin lebih fokus ke official indomaret karena jika mendapatkan I-Kupon, dalam penukarannya cukup mudah karena semua kasir indomaret tau bagaimana cara transaksikannya. Buruan install aplikasinya dari sekarang.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Aplikasi Wajib Bagi Kamu Yang Suka Produk Gratisan