Waspada iPhone 7 Kamu Terbakar

AnekaTekno.com - Dikabarkan salah satu warga Australia pengguna iPhone 7 bernama Mat Jones terkejut ponselnya  terbakar saat ditinggal di dalam mobil.

Mat Jones sengaja meninggalkan iPhone 7 di dalam mobil saat ia ingin mengajar selancar. Seusai mengajar Mat berjalan menuju mobil, tetapi Mat terkejut melihat kaca mobilnya terlihat sangat gelap dan hitam. Ketika membuka pintu mobil itu, Mat langsung disambut dengan semburan hawa panas dan asap yang menerobos ke luar.


Ternyata itu semua disebabkan oleh iPhone 7 yang ia tinggalkan di mobil terbakar. Untung saja tidak membakar mobil. Ponsel iPhone 7 yang ditinggalkannya dalam posisi tertutup oleh dua lembar celana yang juga ikut terbakar. Kebakaran ini bahkan mengakibatkan interior mobil miliknya benar-benar gosong dan rusak.

Mat  mengaku bahwa ponsel itu baru berusia sekitar satu minggu dan tidak pernah jatuh, terbentur, atau di-charge menggunakan charger buatan perusahaan selain Apple.
Respons Apple mendengar kejadian yang dialami Mat, Appel langsung menghubungi Mat untuk membicarakan mengenai masalah kebakaran tersebut dan berusaha menyelidiki penyebabnya.

Untuk saat ini pihak Appel masih berusaha menyelidiki penyebab yang dialami oleh Mat. Jika terbukti penyebabnya dari komponen iPhone 7, Appel akan menarik kembali produk iPhone 7 yang sudah beredar seperti halnya Samsung Galaxy Note 7.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Waspada iPhone 7 Kamu Terbakar