Kuota Gratis 1 GB dari Telkomsel dan Paket Internet Murah Meriah

AnekaTekno.com - Tidak dipungkiri lagi bahwa tarif yang ditawarkan provider Telkomsel terutama tarif internet sangat mahal. Tak terbayang, kadang harganya bisa sampai 3x lipat dibandingkan provider lain. Tahukah anda sebenarnya ada beberapa paket internet tersembunyi dari Telkomsel selain di menu *363# dan *100# . Paket internet telkomsel selain di menu *363# dan *100# biasanya harga lebih murah. Sebenarnya di postingan sebelumnya sudah ada di Paket Telkomsel Internet Murah Kuota Besar Untuk Android 2016 yang tidak ada di menu *363# . tetapi ini yang terbaru ya.

Untuk mendapatkan Kuota Gratis 1 GB dari Telkomsel kamu cukup menekan dial “*550*28#”.


Selanjutnya kamu akan melihat tulisan “Yuk , ikutan Kuis Asik Telkomsel. Bonus Internetan 1GB/30hr buat kamu yang menjawab benar” silahkan tekan 1 dan kirimkan untuk ikut.

Silahkan ada soal yang tampil “Ada berapa orang yang pernah menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia?” Ayo tebak ada berapa orang?

Admin kasih info bahwa ada satu orang yang pernah menjabat sebagai presiden selama 2 periode. Masih bingung dengan jawabannya? Baiklah admin beri tau bocoran-nya saja. Silahkan ketik “1” dan kirimkan. Selanjutnya anda akan menerima notif sms bahwa anda mendapatkan kuota internet gratis 1GB untuk 30 hari.

Cara mendapatkan Kuota gratis 1 GB sudah selanjutnya cara mendapatkan paket internet murah meriah dari Telkomsel yaitu 2 GB seharga 25 ribu. Kenapa admin mengatakan itu murah karena kemarin saya sempat ke counter dan melihat harga Paket internet Telkomsel 2 GB itu harganya 50 ribu. Let's Go! caranya cukup mudah untuk mendapatkan paket internet 2 GB/30 hari dari telkomsel. Silahkan dial ke “363*833#” Selanjutnya silahkan pilih 1 untuk mengaktifkan paket internet tersebut. Selang beberapa deting kamu akan mendapatkan sms yang berisikan paket internet 2 GB/30 hari seharga akan di aktifkan. Silahkan balas sms tersebut dengan “flash ya”.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Kuota Gratis 1 GB dari Telkomsel dan Paket Internet Murah Meriah