Paket Internet BOLT! 4g Kini dengan Kuota Unlimited Sepuasnya TanpaSyarat

AnekaTekno.comPaket Internet BOLT! 4g Kini dengan Kuota Unlimited Sepuasnya Tanpa Syarat. Kabar baik terdengar dari salah satu perusahaan yang menjadi perintis dalam perkembangan teknologi 4G-LTE di Indonesia. Apakah itu? Sesuai dengan judul diatas, BOLT! menawarkan paket Internet Unlimited sepuasnya tanpa syarat FUP. Ulimited disini adalah benar-benar unlimited tanpa batasan FUP yang bisanya kamu dapatkan ketika mengaktifkan paket internet unlimited dari provider lain.  Paket 4G-LTE yang ditawarkan BOLT!  ada dua jenis yaitu Prabayar dan Pascabayar. Prabayar adalah ketika ingin menggunakan internet, anda harus mengisi pulsa dan kemudian membelikan paket internet dengan kata lain kamu harus bayar terlebih dahulu baru pakai. Sedangkan Pascabayar adalah kamu bebas ingin membeli paket internet apasaja dan bayar setiap akhir bulan dengan kata lain disini kamu bisa pakai lalu bayar belakangan.

Paket Internet BOLT!! 4g Kini dengan Kuota Unlimited Sepuasnya Tanpa Syarat FUP
Sumber BOLT!

BOLT! super 4g dan Indihome kini saling sikut, pasalnya semenjak BOLT! super 4g mengeluarkan paket internet unlimited tanpa FUP banyak pelanggan Indihome pindah haluan ke BOLT! Alasan mereka pindah haluan karena indihome kini memberikan FUP kepada pelanggannya. BOLT!! mematok harga paket internet Ultra Unlimited ini sebesar Rp 249.000 per bulannya dengan kecepatan unduh sampai 20 Mbps dan unggah sampai 5 Mbps tanpa batas FUP. Tapi sangat disayangkan paket ini hanya dapat dibeli untuk pengguna kartu kredit saja. Kamu jangan khawatir sob, kemarin teman admin ada yang membeli perdana BOLT! yang didalamnya sudah terdaftar paket internet Ultra Unlimited seharga 200 ribu selama 45 hari. Lebih murah bukan? Ya dia membelinya di olx dengan cod di daerah medan.
Baca juga : Login Wifi id Gratis Di Tahun 2016 Terbaru
Untuk masalah modem yang digunakan ya paling updol menggunakan BOLT! modem 4g. Untuk jenis BOLT! modem 4g sendiri banyak typenya, kalau saya memakai modem Mifi BOLT! Slim. Kenapa pakai modem Mifi BOLT! Slim? Karena modem tersebut dilengkapi colokan untuk antena sehingga sinyal full dan kecepatan semakin cepat. Harga modem Mifi BOLT! Slim itu sendiri sekitar 400 ribuan belum termaksud kartu perdana BOLT! Dan antena. Antena ini bisa membantu kamu yang daerahnya low sinyal BOLT!

Buat kamu yang tidak memiliki kartu kredit untuk membeli paket internet Ultra Unlimited, ada paket alternatif  yaitu :

Paket Internet BOLT!! 4g Kini dengan Kuota Unlimited Sepuasnya Tanpa Syarat
Paket Internet BOLT!! 4g Alternatif

Paket internet BOLT! Diatas bisa kamu beli di website resmi/minimarket terdekat seperti indomaret,alfamidi dll. Dan untuk informasi lengkap mengenai Paket Internet BOLT!! 4g Unlimited bisa kamu lihat di website resmi BOLT!  Gimana mau coba sensasi kecepatan BOLT! 4g ?

Baca juga postingan :  Daftar Paket Internet XL 4G unlimited terbaru untuk Android

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Paket Internet BOLT! 4g Kini dengan Kuota Unlimited Sepuasnya TanpaSyarat