Jatuhkan Pilihanmu Ke HP Samsung Harga Dibawah Satu jutaan

AnekaTekno.comJatuhkan Pilihanmu Ke HP Samsung Harga Dibawah Satu jutaan. HP Samsung merupakan salah satu ponsel yang paling populer hingga saat ini, bukan hanya di Indonesia saja di negara lain bahkan dunia juga populer. Ponsel asal negeri Ginseng ini selalu memperbaharui fitur-fitur yang sangat up to date yang biasanya tersedia di series terbarunya. Walaupun persaingan vendor asal China ikut meramaikan, tetapi kenyataannya Samsung tetap unggul dari vendor-vendor lain. Hampir setiap tahun Samsung mengeluarkan series terbarunya dengan fitur terbaru dapat memukau semua orang sehingga ingin memilikinya tanpa mengesampingkan keindahan dari design body yang menarik.


Samsung dan Apple, kedua vendor ini selalu berlomba dalam menciptakan fitur terbaru yang bertujuan untuk mempermudah dalam penggunaan ponsel. Kalau dibilang lebih banyak pengguna ponsel vendor mana? Samsung atau Apple? Menurut analisa di lingkungan saya, ponsel Samsung-lah yang paling banyak digunakan. Mungkin saja di Indonesia lebih banyak menggunakan ponsel Samsung daripada Apple karena Samsung harganya lebih murah. Mengenai fitur yang ditawarkan, fitur  yang ada di ponsel Samsung dan Apple hampir sama sehingga masyarakat indonesia lebih memilih Samsung daripada Apple. Kebanyakan dari mereka enggan memilih ponsel Apple dan lebih memilih ponsel Samsung karena untuk masalah aplikasi, biasanya di ponsel Apple kita diharuskan untuk membelinya terlebih dahulu sedangkan di ponsel Samsung bisa mendapatkanya secara gratis.

Harga jual HP Samsung memiliki beragam harga karena ponsel ini ditujukan oleh semua kalangan masyarakat baik kecil maupun menengah. Kamu bisa membeli HP Samsung ke MatahariMall, disana jual hp samsung terbaru paling murah pastinya dengan diskon spesial dari MatahariMall. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa juga mendapatkan potongan diskon dari voucher yang tertera disana atau melalui tukar poin telkomsel. Masih belum cukup? MatahariMall juga mengadakan diskon 99% dalam menyambut Harboldan(Hari Belanja Online Ramadhan) yang bisa kamu cek di fanspagenya.

Bicara mengenai HP Samsung, kamu lebih memilih HP Samsung non OS Android atau HP Samsung dengan OS Android ? Jika diminta untuk memilih, saya akan memilih kedua-duanya. Pada bertanya-tanya ya? Alasan saya memilih keduanya yaitu :
  • HP Samsung biasa, maksudnya disini HP Samsung non OS Android.
HP Samsung lipat atau Samsung GT-E1272. Ini merupakan HP favorit saya karena memiliki design yang simple dan menarik. Walaupun memiliki ukuran kecil, HP tersebut memiliki slot dual SIM card. Mengenai Baterai, HP tersebut dilengkapi baterai dengan kapasistas 800 mAh sehingga memungkinkan HP terus menyala selama 1 minggu. Mengenai harga HP Samsung GT-E1272 sekitar 300 ribuan. Ingin lebih murah lagi? Silahkan beli di MatahariMall dan manfaatkan diskon dan voucher yang ada disana tempatnya jual hp samsung terbaru.
  • HP Samsung dengan OS Android.
Pasti didalam benak kamu wah pasti mahal? Tidak! Tadi diatas sudah dijelaskan bahwa target dari Samsung ini adalah semua kalangan, pastinya dari harga yang murah sampai yang mahal. Buat kamu yang memiliki budget minimal, kamu bisa membeli HP Samsung murah di bawah 1 juta yang bisa menjadi pilihan hemat yaitu: Samsung Galaxy V Plus 4GB, Samsung Galaxy Young 2 - 4GB, Samsung Galaxy Star Plus, Samsung Galaxy Y, dan masih banyak lagi. Kalau saya jatuh hati kepada Galaxy V Plus 4GB, HP atau yang sering dibilang smartphone tersebut bisa kamu dapat dengan harga 900 ribuan dengan processor yaitu Dual Core 1.2GHz dan didukung dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 sehingga memungkinkan kinerja dan produktivitas yang lebih baik. Samsung Galaxy V Plus juga dilengkapi dengan kamera kamera utama 3.15 MP cocok banget untuk saya yang memiliki hobi memotret.

Dari kedua HP Samsung yang saya pakai tersebut, saya menggunakan Samsung GT-E1272 hanya untuk sms dan teleponan. Dan Samsung Galaxy V Plus 4GB untuk browsing, mendengarkan lagu, menonton video dan social media. Kalau kamu lebih memilih yang mana?

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Jatuhkan Pilihanmu Ke HP Samsung Harga Dibawah Satu jutaan