Bocoran dari Geekbench menunjukan performa canggih yang dimiliki LG G5

Anekatekno.com - Yang dicurigai sebagai LG G5 telah membuat jalan dalam database Geekbench menjelang perkenalan 21 Februari. Info tersebut memberikan kejutan dalam hal perangkat keras, namun internal ini mengingatkan kita untuk mengharapkan performa canggih.

Geekbench mencantumkan LG G5 dengan quad-core Qualcomm Snapdragon 820 chipset, 4GB RAM, dan Android 6.0.1 Marshmallow spesifikasi, yang jatuh sejalan dengan rumor LG G5sebelumnya.

Akan ada sebuah hasil performa kesamaan antara LG G5 dan versi Amerika Utara Samsung Galaxy S7. Diharapkan kedua menampilkan Snapdragon 820 dan RAM 4GB.


LG telah mencoba untuk membangun pempublikasiannya dalam mengantisipasi perkenalan resmi, yang telah disetel untuk mengambil tempat di kurang dari dua minggu dari sekarang di MWC 2016.


Menurut rumor sebelumnya, LG akan pergi dengan LG G5, dan semua bukti poin LG akan menggunakan komponen internal tercepat. Namun, masih harus dilihat jika rumor yang lain dan fitur-fitur, spesifikasi seperti 5,6-inci, QHD display, sebuah desain logam dengan baterai lepas-pasang, dan 20MP kamera utama dengan setelan manual, juga akan akurat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Bocoran dari Geekbench menunjukan performa canggih yang dimiliki LG G5