Promo Voucher Bilna 100 ribu minimal pembelian 200 ribu gratis

AnekaTekno.com - Bilna merupakan  salah satu online shop yang sudah terkenal di Indonesia. Di Bilna anda bisa berbelanja berbagai hal keperluan sehari-hari seperti pakaian, baju, sabun, susu, peralatan masak danlain-lain. Untuk pembayaran , bilna menyiapkan bank transfer dan COD (khusus daerah tertentu).

Untuk biaya pengiriman, setiap pembelian 200 ribu, gratis uang pengiriman ( Nb, nah disini di batasi sobat. Untuk daerah Kota Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) Free semuanya. Seluruh wilayah Pulau Jawa (diluar kota Jadetabek) 10 KG gratis dan sisanya bayar jika lebih. 10 kota pilihan:Balikpapan, Bandar Lampung, Banjarmasin, Denpasar, Makassar,
Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak 1KG dan jika lebih bayar sendiri). Duh sekarang koda admin di batasin 1 KG nih, jadi harus berpikir barang apa yang tidak berat.

Ok langsung saja, sesuai judul "Promo Voucher Bilna 100 ribu minimal pembelian 200 ribu gratis" . Dapatkan voucher 100.000* dari Bilna dot com. Voucher ini dapat digunakan untuk membeli keperluan bayi, kecantikan, kebutuhan sehari-hari dan rumah tangga. Berlaku 20-21 November 2015. Voucher akan dikirimkan H+1 ke email yang Anda daftarkan.

Langsung saja ke sini

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Promo Voucher Bilna 100 ribu minimal pembelian 200 ribu gratis