Aplikasi Wajib di Smatphone Android mu Saat Mudik

AnekaTekno.com - Lebaran sudah didepan mata dan sebagian orang sudah melakukan mudik ke kampung halamannya. Untuk sobat bagaimana? apakah sudah mudik? untuk sobat yang ingin mudik jangan lupa ya terlebih dahulu cek kendaraan sobat sebelum melakukan perjalanan. Etzzz kok jadi bahas itu ya, ok langsung aja admin ingin menginfokan aplikasi apa saja yang wajib ada di Smartphone Androidmu ketika dibawa mudik.
Aplikasi Wajib di Smatphone Android mu Saat Mudik

Berikut ini adalah Aplikasi Wajib di Smatphone Android mu Saat Mudik

1. Google Map

Google Map sangat dibutuhkan banget oleh sobat, pasalnya google map ini berfungsi membantu sobat ketika lagi kesusahan untuk mencari alamat. Agar tidak terjadi kesalahan alamat, diwajibkan sobat sudah menginstall Google Map di Smartphone Android sobat.

2. Google Search

Google Search juga aplikasi yang dibutuhkan oleh sobat dan harus ada di Smartphone Android sobat. Dengan Google sobat dapat browsing dengan cepat dan dapat mengetahui informasi seputar mudik dan jalan lintaas mana saja yang macat total sehingga sobat dapat mencari jalan alternatif lainnya.

3. Playstore

Playstrore juga dibutuhkan sobat untuk melakukan aktifitas update Aplikasi di Smatphone sobat terutama yang dibutuhkan ketika mudik seperti Google Map, dan Google Search.

5. MP3 Player

Untuk sobat yang bosen bahkan jenuh di dalam mobil, saran dari admin silahkan download aplikasi mp3 player di playstore yang bisa didapatkan secara gratis. Dengan MP3 player sobat dapat memutar musik kesukaan sobat dan otomatis dapat menghilangkan jenuh serta bosan ketika melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

6. GPS

Gps salah satu aplikasi yang dibutuhkan sobat ketika mudik. Karena GPS dapat membantu kita letak dan posisi sobat sekarang berada. Sehingga, sobat dapat memantau dan mengetahui berapa lama lagi sobat sampai ke kampung halaman.

Menurut admin hanya itulah Aplikasi yang wajib ada di SMartphone Android sobat ketika dibawa mudik. Untuk sobat yang lagi mudik, admin ingatkan agar selalu istirahat jika sudah dirasa lelah ketika melakukan perjalanan agar terhindar dari kecelakaan. Selamat Lebaran.

Baca juga postingan : Cara Memperbaiki Hp (Handphone) yang Terendam atau Terkena Air

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Aplikasi Wajib di Smatphone Android mu Saat Mudik