2 Smartphone terbaru ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 telah Resmi Dijualdan Diperkenalkan ke Publik

AnekaTekno.com - Akhir-akhir ini muncul perbincangan yang di lakukan para pencinta  smartphone di indonesia. Mereka melakukan perbincangan mengenai akan hadirnya 2 smartphone terbaru dari ZTE, yaitu ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9. Dan ternyata perbincangan itu benar adanya, dan kini kedua smartphone terbaru dari ZTE tersebut resmi di perkenalkan di Biejing, Tiongkok. ZTE Nubia Z9 Max memiliki body yang super slim dengan layar 5,5 inci dan Z9 Mini di lengkapi dengan body yang cukup simple dengan layar berdimensi 5 inci yang lumayan besar. ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 sama-sama memiliki resolusi layar full HD 1080p.

ZTE Nubia Z9 Max hadir dengan processor  Snapdragon 810 dengan RAM 3GB dan memory internal 16GB yang memungkinkan kamu untuk dapat menginstall banyak aplikasi tanpa harus takut smartphone kamu lemot.  ZTE Nubia Z9 Max juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2,900 mAh dan beratnya hanya 165 gram, wow! Cukup ringan ya sobat Netter. Untuk bagian Body dari ZTE Nubia Z9 Max di buat khusus dengan  balutan  frame metal yang cukup elegan serta lapisan kaca di bagian belakang yang tidak bisa kamu lepaskan.

Sedangkan untuk  ZTE Nubia Z9 versi Mininya yang ditargetkan untuk user kalangan kebawah ini memiliki processor chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 2GB serta memiliki memori internal sebesar 16GB. Jadi, jangan minder ya sobat Netter. Soalnya kan Spesifikasinya hampir sama dengan ZTE Nubia Z9 Max. Untuk body yang di miliki oleh ZTE Nubia Z9 Mini sama seperti ZTE Nubia Z9 Max di balut dengan metal frame yang elegan disetiap sisinya sehingga sangat tampak stylish disemua bagian. Dibagian belakangnya, dilapiskan oleh pattern dot serta aksesoris back casing dengan beragam motif unik dan lucu yang membuat mata yang melihatnya gemesin.

Meskipun kedua smartphone terbaru tersebut memiliki perbedaan yang cukup mencolok, kedua smartphone tersebut memiliki fitur kamera yang  berkualitas super Wow. Pasalnya, di ZTE Nubia Z9 Max dan ZTE Nubia Z9 Min memiliki sensor kamera sebesar 16 megapiksel dibagian belakang dan juga memiliki kemampuan merekam video berkualitas 4K. Untuk yang suka selfi  ZTE Nubia Z9 Max dan ZTE Nubia Z9 Min mendukung kamera depan dengan beresolusi 8 megapiksel. Kedua smartphone ZTE terbaru ini terpasang sistem operasi Android versi 5.0.2 Lollipop dengan tampilan user interface khas ZTE yaitu Nubia UI 2.8. Kedua smartphone ini juga sudah mendukung LTE atau jaringan 4G, sehingga dapat memanjakan para Netter dalam browsing informasi.

Harga ZTE Nubia Z9 Max di pasaran seharga $400 atau Rp5,2 juta-an kalau di rupiahkan dan untuk ZTE Nubia Z9 Mini dihargai dengan $240 atau Rp3,1 juta-an .
(untuk 1$ = Rp14.000)

Apakah Netter tertarik untuk memilikinya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : 2 Smartphone terbaru ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 telah Resmi Dijualdan Diperkenalkan ke Publik